Sabtu, 08 Februari 2014

Bebibum

Bebibum merupakan popok kain dengan sistem all in two atau sistem cover. Merk ini sepabrik dengan Pempem!, popok kain lokal yang telah populer sebelumnya. Bebibum dibuat dengan konsep kemudahan penggunaan popok kain, namun dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat yang lebih luas: more simple – less expensive.

Beberapa keunggulan Bebibum adalah sebagai berikut :

  1. Mudah digunakan. Insert Bebibum dilengkapi dengan kancing snap untuk pemasangan ke covernya sehingga lebih mudah digunakan dan insert tidak mudah bergeser ketika si kecil aktif.
  2. Lebih hemat. Jika insert sudah basah/kotor, cukup mengganti insertnya saja tanpa perlu mengganti covernya.
  3. Cover tahan air. Cover Bebibum terbuat dari 2 lembar kain polyester dengan laminasi Polyurethane yang bersifat tahan air. Lapisan PUL yang tersembunyi berada pada bagian dalam kain polyester, sehingga tidak mengenai kulit bayi. Desain cover dilengkapi dengan leg gusset untuk mencegah kebocoran samping saat tidur miring. Menggunakan bahan lining yang lembut, tidak meninggalkan bekas merah di paha bayi.
  4. Fleksibel. Cover Bebibum dengan sistem one size dilengkapi kancing pengatur ukuran, dapat digunakan untuk sebagian besar bayi dengan berat 4.5-18kg. Cover bebibum dapat digunakan untuk popok jenis lainnya seperti flat diaper, prefold, maupun fitted diaper atau dengan bahan penyerap lain seperti alas ompol, handuk, dll.
  5. Insert microfiber. Insert Bebibum menggunakan 3 lapis bahan microfiber berukuran 38cm x 13 cm, lebih panjang dari insert pada umumnya dengan daya tampung extra. Insert Bebibum one size dilengkapi dengan jahitan untuk acuan lipatan ke dalam untuk setting ukuran small. Selain itu ada kancing untuk menempelkan insert ke cover sehingga insert tidak mudah bergeser ketika si kecil aktif.
  6. Stay Dry Insert. Lapisan dalam insert bebibum menggunakan bahan suede yang bersifat stay-dry, sehingga permukaannya tetap kering ketika digunakan oleh si kecil meskipun insert dalam keadaan basah. Hal ini juga dapat mencegah terjadinya ruam dan membuat bayi merasa nyaman.
  7. Harga kompetitif. Meskipun Bebibum menggunakan bahan cover dan bahan insert yang berkualitas, harga jual Bebibum tetap lebih terjangkau.
Paket pembelian Cloth diaper + 1 insert stay dry microfiber.
 
Dapatkan discount 10% untuk pembelian clodi & training pant min pembelian 3 pcs (bisa campur merk)

Cek harga di akrababy.com 







 

1 komentar:

  1. Top 10 Best Slots - Casino in Johannesburg
    The 제천 출장샵 best online slots are 목포 출장안마 powered by NetEnt, 충주 출장샵 which has been 논산 출장샵 around for a decade now. Most of the time they're free and easy to understand and use 경상북도 출장마사지 on a daily basis.

    BalasHapus