Kamis, 30 Januari 2014

Klodiz Training Pant













Ukuran Training Pants
Saat ini, TP merk Klodiz® memiliki 4 jenis ukuran, yaitu ukuran S, M, L dan XL. Berikut panduan umum penggunaan TP berdasarkan ukuran tubuh si kecil:

S untuk si kecil dengan ukuran berat 5 - 8 Kg, Lingkar pinggang 42 cm, serta Lingkar paha 27 cm

M untuk si kecil dengan ukuran berat 7 - 11 Kg, Lingkar pinggang 44 cm, serta Lingkar paha 30 cm

L untuk si kecil dengan ukuran berat 10 - 14 Kg, Lingkar pinggang 46 cm, serta Lingkar paha 33 cm

*Ini hanya panduan umum saja sehingga mungkin berbeda untuk masing-masing anak*

Training Pants Klodiz® didesign mengikuti bentuk tubuh anak sehingga nyaman digunakan seperti memakai celana dalam. Training Pants Klodiz® terbuat dari bahan katun, memiliki lapisan penyerap dan lapisan semi waterproof breathable . Dengan demikian, Training Pants Klodiz® mudah digunakan, dapat dicuci sehingga ekonomis dan hygienis serta motif yang eksklusif. Training Pants (TP) adalah bagian penting dalam siklus hidup anak anda, karena merupakan bagian dari peralihan masa bayi menuju masa pra-sekolah. Training Pants dirancang untuk membantu anak anda dalam menjalankan latihan buang air ke toilet sehingga lebih mandiri. Karena hanya bersifat menampung 1x pipis maka efek basah yang ditimbulkannya akan mengajarkan anak untuk segera merespon dan memberitahukan kepada anda bahwa dia sedang pipis, namun tidak tercecer ke bawah.

Klodiz® adalah nama untuk produk kebanggaan asli Indonesia yang dibuat secara terbatas. Kenapa??? karena kami ingin memanjakan pelanggan bahwa motif yang kami keluarkan akan selalu up to date sehingga pelanggan yang memiliki produk klodiz merasa ekslusif dengan produk yang mereka miliki. Klodiz® dibuat dari material pilihan yang telah teruji di Intertek sehingga buah hati anda merasa nyaman dan aman.

Petunjuk Perawatan
Kami merekomendasikan pencucian sebelum digunakan minimal sekali untuk memaksimalkan daya serapnya. Tidak danjurkan menggunakan pemutih yang bisa menyebabkan iritasi kulit, pelembut ataupun pewangi karena bisa mengakibatkan timbulnya lapisan lilin yang mengurangi kemampuan daya serap bahan untuk menampung urine bayi. Dapat menggunakan deterjen biasa. Yang penting, harus diperhatikan bahwa deterjen itu bebas pelembut dan pemutih. Bersihkan dengan seksama pup si kecil yang masih menempel pada TP, sebelum dimasukkan dalam wadah penampung. Cuci secara teratur. Lakukan pencucian TP setiap hari agar noda lebih mudah dibersihkan. Dapat menggunakan mesin cuci namun jangan disetrika. Tidak disarankan untuk pemakaian malam hari karena bersifat semi waterproof.


1 paket pembelian isi 2 pcs training pant

Dapatkan discount 10% untuk pembelian clodi & training pant min pembelian 3 pcs (bisa campur merk)

Cek harga di akrababy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar